DIY Masker Wajah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Modal 2 Bahan Wajah Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Rabu 31-07-2024,20:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada diy masker wajah yang bikin glowing dan awet muda yang bisa kamu coba dengan dua bahan. Penasaran seperti apa langkahnya?

Setiap orang tentu ingin memiliki kulit yang glowing dan awet muda. Namun, masih sedikit yang mengetahui cara yang tepat. Apakah kamu salah satunya? 

Ada beragam pertanyaan yang kerap muncul di benak Kira-kira apa rahasia wajah glowing alami sih? Nah, ternyata selain menemukan skincare yang tepat ada juga perawatan alami dirumah untuk kamu coba. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

Pas banget nih, di aritkel ini kamu akan diajak mencoba membuat masker alami untuk mengencangkan kulit wajah dan memutihkan. Tenang aja, bahannya sangat mudah untuk kamu temukan. 

Apalagi di masa naiknya harga pada banyak produk cara ini bisa jadi solusi yang tepat. Jadi, cocok banget buat kamu yang kaum mendang-mending nih. 

Soal langkahnya pun hanya tiga tahap mudah. Jadi, gak akan mengurangi waktumu atau menguras kantung dompetmu. Makin penasaran kan?

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Jadi Glowing Awet Muda 

DIY Masker Wajah yang Bikin Glowing dan Awet Muda

Nah, dibadgan kamu terus merasa penasaran masker apa yang bisa membuat wajah glowing secara cepat? Mendingan langsung aja nih simak panduan lengkap dari cara meracik masker wajah alami yang bikin glowing dan awet muda berikut ini; 

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, bahan masker alami untuk membuat wajah glowing dan awet muda? Ini dia bahan yang disiapkan dalam diy masker wajah yang bikin glowing dan awet muda;

  • 1 buah putih telur 
  • 1 sendok baking soda 
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 garpu makan bersih
  • 1 kuas masker yang lembut

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda untuk Ibu-Ibu Rumah Tangga

Kamu tentu bertanya-tanya mengapa dua bahan di atas sangat diperlukan? Nah, ternyata hal ini berkaitan dengan kandungan yang ada di dalamnya. 

Kategori :