Bukan Sembarang Bedak, Ini 4 Bedak Tabur Lokal Efektif Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Mulai 19 Ribuan Aja!

Rabu 31-07-2024,21:03 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain memilih skin care yang tepat kulit berjerawat juga perlu memperhatikan pemilihan make up yang tepat. Nah berikut ini ada rekomendasi bedak tabur lokal efektif hilangkan jerawat dan flek hitam yang bisa jadi referensi tepat.

Punya kulit yang cenderung berjerawat memang perlu kesabaran lebih karena harus lebih selektif sebelum menggunakan suatu produk, baik produk skin care maupun make up. Hal ini karena kondisi kulit berjerawat yang sensitif dan rentan timbul jerawat baru.

Begitu pula dalam menentukan produk budaya tabur yang akan digunakan. Meskipun hanya sebagai olesan saat make up pemilihan bedak tabur yang tepat ternyata juga sangat mempengaruhi kondisi kulit berjerawat.

Karena saat memilih produk-budak yang salah bisa memicu penyumbatan pori, munculnya komedo, memperparah jerawat radang, hingga memperbanyak muncul jerawat baru.

BACA JUGA:5 Skincare Wardah Efektif Hilangkan Jerawat Sekaligus Bekasnya, Ada Kandungan Salicylic Acid dan Tea Tree Oil!

BACA JUGA:Murah Praktis! 3 Resep Smoothies Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat dalam 1 Minggu, Youtuber Ini Membuktikannya

Jangan sembarang asal membeli bedak, pastikan produk bedak yang kamu pilih udah punya klaim anti comedogenic, dan memiliki kandungan khusus untuk menghilangkan jerawat seperti seperti salicylic acid maupun tea tree oil.

Kalau kamu masih bingung dalam menentukan produk bedak padat untuk kulit berjerawat berikut ada beberapa rekomendasi dari pricebook beauty tentang daftar bedak padat lokal yang bagus untuk merawat kulit berjerawat.

1. Marcks Beauty Powder, Rp 19.000

Rekomendasi yang pertama ada dari bedak Marcks Beauty. Merupakan brand legendaris dengan harga murah, yang terkenal dengan kandungan bahan aktif dalam bedak yang mampu merawat kulit berjerawat. 

Di dalam bedak marcks ini terdapat kandungan salicylic acid yang mampu mengatasi jerawat yang sedang meradang di kulit wajah. Untuk kandungan bahan aktif lainnya ada zinc, titanium dioxide yang akan menutrisi wajah membuat kulit jadi lebih sehat.

Salah satu klaim unggulan dari produk satu ini, meski harganya murah tapi udah aman bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Termasuk untuk kulit sensitif sekalipun

Ada 5 set bedak marcks yang bisa kamu pilih yaitu pink, cream, white, invisible, natural beige. Warna-warna tersebut bisa kamu sesuaikan dengan warna skin tone kulitmu.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Krim untuk Bekas Luka dan Stretch Marcks Supaya Cerah dan Mulus Harga Mulai 30 Ribuan

BACA JUGA:Review Battle Bedak Inez Vs Marcks Venus untuk Menutupi Noda dan Mengurangi Minyak, Bagus Mana untuk 50 Tahun?

Kategori :