Layak Kamu Miliki, Inilah 5 Mobil Nyaman untuk Keluarga yang Harganya Murah, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Kamis 01-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda City Hatchback ini, hadir sebagai sebuah mobil city car yang menurut kami cukup canggih di kelasnya, karena memiliki banyak fitur modern dan canggih.

Selain itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan perawatan mesinnya yang cukup mudah, cocok banget bagi para pemula.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh mobil ini, dan desainnya pun cukup stylish dan tidak membosankan, dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

3. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil nyaman untuk keluarga yang harganya murah, selanjutnya ada Honda Mobilio yang saat ini bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah 100 juta.

Kenyamanan yang dimiliki oleh Honda Mobilio ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti ruang kabin yang luas dan nyaman serta drive impression yang cukup fun.

Mobil ini tidak hanya nyaman dikendarai di daerah perkotaan saja, namun juga di daerah pegunungan juga cukup nyaman, dijamin kamu pasti suka.

Mobil MPV dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang cukup responsif dan bertenaga untuk segala medan jalanan di Indonesia.

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

4. Suzuki Baleno

Selanjutnya ada salah satu hatchback andalan dari Suzuki, yang dulunya merupakan sebuah mobil sedan dan saat ini sudah menjadi sebuah mobil hatchback.

Suzuki Baleno ini, hadir dengan ground clearance yang cukup tinggi, membuatnya nyaman dikendarai di jalanan tanpa harus khawatir.

Selain itu, Suzuki Baleno ini juga diklaim memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik untuk mobil di kelasnya, dan konsumsi bahan bakarnya pun irit.

Kategori :