Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

Kamis 01-08-2024,09:04 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai pelaku usaha, apakah kamu sudah memiliki mobil niaga yang cocok untuk kebutuhan usahamu, jika belum simak artikel ini sampai selesai ya.

Mobil memang sudah menjadi kebutuhan para pelaku usaha, khususnya mobil-mobil niaga, karena mobil ini memiliki fungsi untuk memenuhi seluruh kebutuhan usaha.

Saat ini ada banyak pilihan mobil niaga yang cocok untuk kebutuhan usaha, mulai dari van ataupun pick up, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

1. Wuling Formo Max

Rekomendasi mobil niaga yang cocok untuk kebutuhan usaha, diurutan pertama kami menawarkan Wuling Formo Max, yang hadir sebagai mobil pick up dengan kargo yang cukup panjang.

Wuling Formo Max ini, memiliki kargo mencapai 2.695 mm, lebar 1.725 mm dan tingginya mencapai 390 mm, cocok untuk para pelaku usaha.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur standar, seperti power steering, head unit, power window, pengaturan kursi, sistem pengereman ABS dan juga sabuk pengaman.

Mengenai dapur pacunya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.485 cc 4 silinder, dan mampu memberikan tenaga sebesar 98 Hp dengan torsinya sebesar 140 Nm.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

2. Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max sendiri, tidak hanya cocok dijadikan mobil keluarga, namun juga cocok digunakan sebagai mobil untuk kebutuhan usaha atau berniaga.

Gran Max ini, hadir dengan menawarkan 2 bentuk bodi, yaitu ada pick up dan minibus, tampilannya sendiri cukup sederhana dengan bodi mengotak dan pintu geser manual.

Kategori :