4 Serum Pengecil Pori-Pori Wajah Terbaik Untuk Wajah Glowing, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

Kamis 01-08-2024,18:07 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih mencari serum pengecil pori-pori wajah terbaik? Kalau kamu ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan mulus maka rekomendasi serum pengecil pori-pori wajah terbaik ini hanya untuk kamu.

Memang tak dapat dipungkiri jika masalah pori-pori kulit wajah yang besar ini memang terkadang dapat mengganggu penampilan, salah satu cara mengatasinya yakni dengan menggunakan serum pengecil pori-pori wajah terbaik.

Dengan kamu menggunakan serum pengecil pori-pori wajah terbaik ini, maka kulit wajah kamu akan menjadi lebih terawat.
Tak hanya itu saja ia juga dapat membuat wajah kamu lebih bersih, bebas kilap dan tentunya mulus tanpa tampilan pori-pori besar.

Untuk kamu yang masih bingung apa saja skincare serum pengecil pori-pori wajah terbaik, berikut ini rekomendasi terbaiknya.

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

Rekomendasi serum pengecil pori-pori wajah terbaik

1.    Somethinc hylapore away solutions

Rekomendasi serum pengecil pori-pori wajah terbaik pada urutan pertama adalah somethinc hylapore away solution.

Sesuai dengan namanya, serum wajah lokal yang satu ini memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori dan juga mampu mengatasi kulit wajah berminyak hingga mampu meredakan kemerahan pada kulit wajah.

Serum pengecil pori-pori wajah terbaik ini mengandung cleome gynandra leaf extract yang merupakan antioksidan tinggi, bersifat anti infalamasi yang bekerja untuk menjaga kualitas dan kuantitas sebum pada kulit.

Selain itu, serum pengecil pori-pori wajah terbaik ini juga mengandung Pistacia lentiscus mastic gum guna mengurangi reaksi inflamasi pada kulit, mampu mengencangkan sekaligus juga mengecilkan pori-pori kulit wajah yang melebar, menghaluskan kulit wajah dan mampu meningkatkan kelembapan pada kulit.

BACA JUGA:DIY Racikan Masker untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Mulus dalam 3 Langkah

BACA JUGA:DIY Racikan Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah

2.    Innisfre whitening pore synergy serum

Kategori :