Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

Kamis 01-08-2024,20:16 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kabar baik untuk kamu pecinta cushion, karena Glad2Glow baru aja ngeluarian produk terbaru cushion Glad2Glow dengan matte finish dengan harga terjangkau dan udah waterproof dan anti keringat. 

Cushion memang lagi banyak digandrungi karena produknya yang praktis dan punya manfaat seperti foundation. Saat digunakan sudah mampu memberikan tampilan mulus, cerah, dan mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah.

Awalnya cushion popular di Korea yang kemudian masuk dan mulai viral di Indonesia. Brand-brand lokal pun juga mulai banyak yang mengeluarkan produk cushionnya dengan berbagai keunggulan dan formula yang ditawarkan.

Salah satu brand lokal yang juga mengeluarkan produk cushion terbarunya adalah Glad2Glow. Cushion satu ini cukup hits, banyak influencer yang memberikan reviewnya. Apalagi artis terkenal Indonesia Syifa Hadju jadi salah satu Brand Ambasadornya.

BACA JUGA:4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

BACA JUGA:Sama-sama Terlihat Natural, Berikut Review Battle Cushion Murah Wardah Colorfit Vs The Originote, Bagus Mana?

Namun cushion Glad2Glow ini memang menawarkan formula yang bagus dengan harga yang terjangkau yaitu kisaran Rp 95.000-an aja. Di antara keunggulan cushion Glad2Glow ini yaitu udah waterproof dan tahan keringat lho.

untuk lebih lengkapnya, berikut review cushion Glad2Glow yang bisa dijadikan rekomendasi untuk koleksi make up produkmu.

Review Glad2Glow Perfect Cover Cushion

Glad2Glow Perfect Cover Cushion merupakan cushion dengan kandungan skincare, yang tidak hanya akan memberi riasan pada wajah, tapi juga menutrisi wajah selama penggunaan make up.

Glad2Glow Perfect Cover Cushion punya coverage tinggi yang efektif dalam menutup ketidaksempurnaan di kulit wajah. Coveragenya mampu menutup masalah seperti flek hitam, noda bekas jerawat, dan kerut halus di wajah. 

Meskipun daya coverage tinggi, namun terasa ringan saat digunakan di wajah. Kamu yang punya jenis kulit berminyak akan sangat terbantu dengan cushion ini karena sudah dilengkapi dengan teknologi oil control.

Saat digunakan akan membantu menyerap produksi minyak berlebih di kulit wajah. Dapatkan tampilan wajah yang cantik natural bebas kilap.

BACA JUGA:3 Cushion Waterproof untuk Semua Jenis Kulit, Cocok untuk Kamu yang Mudah Berkeringat saat Beraktivitas

BACA JUGA:5 Maskara Waterproof Terbaik Tahan Lama Harga Terjangkau, Anti Air Anti Gesek Bulu Mata Lentik Seharian!

Kategori :