Bosan Ke Puncak Bogor Terus, 5 Tempat Wisata Air di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur dengan Keluarg

Jumat 02-08-2024,18:50 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pilihan tempat wisata air di Bogor yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama teman-teman ataupun keluargamu.

Beberapa wisata air di Bogor ini, menawarkan pesona yang luar biasa mengagumkan dan ditambah lagi banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan ketika berada disini.

Mungkin bagi sebagian orang yang belum tahu, mereka akan mengira kalau wisata air yang ada di Bogor hanya sebatas curug atau air terjun saja, padahal ada banyak pilihan lain.

Daripada kamu penasaran, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata air di Bogor, simak sampai selesai ya dijamin bikin pikiranmu semakin fresh.

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata di Pacitan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan untuk Melepas Penat

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Hits di Salatiga, Ada yang Tiketnya Gratis Lho

1. Curug Love Nanggung

Rekomendasi tempat wisata air di Bogor, urutan pertama ada Curug Love Nanggung yang menjadi salah satu curug yang sayang untuk kamu lewatkan jika sedang di Bogor.

Curug Love Nanggung ini, memiliki pemandangan yang cukup cantik dengan aliran air yang tidak terlalu deras, namun kamu juga perlu hati-hati karena bebatuan disini cukup licin.

Tempat ini, memiliki air terjun hingga kolam alami yang diapit langsung oleh dinding tebing yang menambah kesan cantik pada tempat ini, harga tiket masuknya juga cukup murah yaitu hanya Rp 15 ribu saja.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam Pandeglang Banten di Jawa Barat Terbaik dan Hits untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan

BACA JUGA:Pesona Jogja: 5 Tempat Wisata di Kaliurang Hits yang Wajib Dikunjungi di Lereng Gunung Merapi

2. Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Jika kamu ingin liburan sambil refleksi, kamu bisa berkunjung ke Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng, tempat ini juga menawarkan berbagai layanan terapi kesehatan.

Selain itu, buat kamu yang ingin menikmatinya sendirian, kamu bisa berendam di kolam VIP, cocok banget untuk melepaskan penat setelah seminggu beraktifitas.

Kategori :