Ga PD dengan pori-pori Besar? Coba Gunakan Cushion Terbaik untuk Samarkan Pori-pori dan Garis Halus di Wajah

Jumat 02-08-2024,14:34 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cari cushion bagus untuk samarkan pori-pori? Coba Cushion terbaik untuk samarkan pori-pori seperti berikut ini. 

Berbicara tentang pori-pori, sepertinya permasalah pori-pori yang besar menjadi masalah pada sebagian orang, apalagi pemiliki jenis kulit berminyak dan cenderung berjerawat. 

Kondisi ini kerap kali membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, sebab pori-pori yang besar membuat tampilan wajah menjadi lebih bertekstur. 

Oleh karena itu, selain dengan menggunakan skincare. Kamu juga bisa sedikit menyamarkannya dengan menggunakan makeup. 

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

BACA JUGA:Harga Mulai 9 Ribuan, 5 Alas Bedak Paling Bagus untuk Pemula Dijamin Anti Dempul dan Bikin Cerah

Salah satu makeup yang bisa kamu guanakan adalah cushion. Namun, tidak semua cushion bisa memberikan efek bluring pori-pori. 

Oleh karena itu, untuk kamu para pecinta cushion, kali ini kita akan membahas beberapa jenis cushion terbaik untuk samarkan pori-pori dan garis halus di sini. 

Cushion Terbaik untuk Samarkan Pori-pori

1. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion - Rp 165.000

Cushion pertama yang bisa kamu gunakan untuk membantu menyamarkan pori-pori adalah cushion dari Make Over, yaitu Make Over Powerstay Demi-matte Cover Cushion. 

Cushion Make Over yang satu ini adalah cushion yang memiliki formula soft-focus yang akan memberikan tampilan kulit yang halus dan terlihat lebih sehat. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Cukup dengan 1 Jenis Sayuran

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

Selain itu dengan coverage yang medium to full, mampu menyamarkan sejumlah ketidaksempurnaan di wajah, termasuk menyamarkan pori-pori. 

Kategori :