3 Skincare untuk Pori-Pori Besar dan Kusam Terbaik, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 30 Ribuan

Minggu 04-08-2024,19:42 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi skincare untuk pori-pori besar dan kusam yang selanjutnya adalah some by mi super matcha pore tightening serum.
Adanya sumber BHA dan PHA alami yang lembut dan mampu mengeksfoliasi pori-pori kulit wajah yang tersumbat.

Penting halnya untuk kamu jangan membiarkan pori-pori kulit wajah tersumbat dikarnakan selain dapat menimbulkan jerawat, hal ini juga dapat memicu munculnya komedo.

Kamu perlu untuk mengeksfoliasi kulit wajah dengan serum dari korea yang satu ini. Skincare untuk pori-pori besar dan kusam ini mengandung 93 % super matcha dan salix alba bark yang merupakan sumber alami BHA dan PHA.

Exfoliator agent ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dalam pori-pori secara lembut tanpa menyebabkan masalah iritasi pada kulit.

Dengan tekstur serum wajah yang ringan dan tak lengket, pori-pori kulit wajah ini dapat menjadi lebih kencang sehingga tak mudah tersumbat lagi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

3.    Avoskin your skin bae salicylic acid 2% + zinc 30 ml

Rekomendasi skincare untuk pori-pori besar dan kusam selanjutnya adalah avoskin your skin bae salicylic acid 2% + zinc 30 ml.

Rekomendasi skincare untuk pori-pori besar dan kusam yang satu ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang tak hanya mampu membantu kamu untuk mengecilkan pori-pori saja.

Adanya kandungan salicylic acid dan zinc dalam produk ini mampu membantu kamu untuk mengangkat sel-sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori.

Sebaiknya kamu jangan khawatir, untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, serum ajah ini mamu membantu kamu untuk menjaga produksi minyak berlebih pada kulit wajah.(*)

Kategori :