3 Serum yang Bagus untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan dan Noda

Sabtu 03-08-2024,19:59 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    The ordinary alpha arbutin 2% + HA

Rekomendasi serum yang bagus untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah the ordinary alpha arbutin 2% + HA.

Serum yang bagus untk flek hitam usia 40 tahun ke atas yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengurangi tampilan flek hitam dan mampu mengurangi masalah hiperpigmentasi, mampu memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan juga lembut.

Adanya kandungan HA dalam serum wajah ini yang memiliki peran untuk melembapkan kulit wajah yang cenderung keringd an juga sensitif.

Tak hanya itu saja, serum yang bagus untuk flek hitam ini juga memiliki efek mengurangi beragam tanda penuaan dini dan mampu mengatasi ketidakmerataan warna kulit aja, sehingga sangat cocok untuk mengatas masalah flek hitam di wajah.

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

BACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

3.    Trueve luminous dark spot brightening serum

Rekomendasi serum yang bagus untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah trueve luminous dark spot brightening serum.

Serum wajah yang direkomendasikan untuk menghilangkan noda hitam dan mampu memberikan kecerhaan secra merata pada kulit adalah trueve luminous dark spot brightening serum.

Serum yang bagus untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas ini mengandung niacinamide 10 %, marie collagen, hyalu-10, 6x ceramide dan nmf sebagai bahan utama.

Tak hanya mampu memberikan efek pencerahan saja, produk serum yang bagus untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas ini memiliki kandungan yang bsia melembaokan kulit serta menjaga keelastisitasannya.

Adapun salah satu hal menarik dari serum wajah ini yakni penggunaan synergistic technology yang memiliki fungsi untuk memperkuat skin barrier kulit wajah kamu.(*)

Kategori :