3 Skincare Terbaik Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Bebas Merkuri, Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Jumat 02-08-2024,17:26 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Dengan pemakaian yang rutin, maka produk ini mampu membantu kulit supaya terlihat lebih muda dan glowing.

2.    Implora 24k gold face serum

Rekomendasi skincare terbaik bpom untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah implora 24k gold serum.

Cukup dengan mengeluarkan uang 35 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan serum wajah dengan formula yang ciamik untuk meremajakan kulit wajah kamu.

Adanya kandungan gold flakes, vitamin c, niacinamide 5 5 , marine collagen dan kandungan licorice extract yang dapat memberikan nutrisi serta perlindungan terhadap penuaan kulit.

Rekomendasi skincare terbaik bpom untuk usia 40 tahun ke atas ini sanagt cook untuk digunakan semua jenis kulit wajah dan bisa digunakan baik di waktu pagi ataupun malam hari.

Dengan pemakaian yang rutin, maka kulit wajah kamu akan terlihat lebih sehat dan juga awet muda.

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

3.    Whitelab a-dose + dark spot serum

Rekomendasi skincare terbaik bpom untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah whitelab a-dose + dark spot serum.
Skincare terbaik ini diformulasikan dengan kekuatan double pencerah, sehingga ulit wajah kamu akan menjadi glowing dan lembap.

Untuk kamu yang sedang mencari produk serum wajah yang ekonomis dan mampu membuat kulit wajah menjadi cerah dan lembap maka kamu bisa menggunakan serum dari whitelab ini.

Dengan mengeluarkan modal dibawah 100 ribu, kamu bisa mendapatkan manfaat dari 2% arbtin dan chromabright molecule.

Perpduan bahan ini daa menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat hingga mampu meratakan warna kulit wajah sehingga terlihat lebih cerah.

Serum wajah ini juga menambahkan hyalucomplex 10 yang merupakan kombinasi dari 10 jenis molkeul hyaluron yang mampu meningkatkan hingga mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit sehingga kelembapannya dapat terjaga sepanjang hari.

Skincare terbaik bpom untuk usia 40 tahun ke atas ini cocok untuk kamu yang memiliki masalah flek hitam, hiperpigmentasi dan kulit wajah yang kusam.(*)

Kategori :