3 Merk Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Jumat 02-08-2024,20:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selain itu, ada juga kandungan berupa UV protection yang membandel melindungi kulit dari sinar UV. Tak hanya itu, kandungannya juga sudah dilengkapi pelembab. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

Jadi, tidak menimbulkan riasan crack dan tetap tahan lama meski kamu berkegiatan di luar ruangan. Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone mu. 

Tiap kemasannya juga sudah dilengkapi dengan kaca dan puff. Jadi, cocok banget digunakan kapan saja dan dimanapun. Harganya pun masih terjangkau di kantong jadi aman buat pelajar maupun pekerja.

2. Wardah Lightening Matte Powder

Jika kamu emncari bedak wardah untuk kulit kering dan kusam. Maka, wajib cobain Wardah Lightening Matte Powder. 

Varian satu ini merupakan bedak tabur yang punya hasil akhir matte serta halus. Unikanya, bedak terbaik untuk kulit kering dengan kandungan SPF ini juga una kandungan pendukung. 

BACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Selain kandungan SPF nya yang membantu melindungi kulit akibat sinar UV. Nyatanya produk ini juga menggunakan teknologi airy coated particle. Sehinga, terasa ringan dan mudah menempel di kulit. 

Tak berhenti disitu, ada juga kandungan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit. Cocok banget deh jadi produk andalan kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan maupun di depan komputer. 

Pilihan warnanya sendiri juga beragam yang sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? 

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Merk bedak untuk kulit kering dan kusam yang terakhir yaitu Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Produk satu ini merupakan pilihan populer yang mungkin sudah tak asing bagi sebagian kamu bukan? 

Kategori :