Heboh! Ole Romeny Foto Bareng Jay dan Ivar di Pertandingan Persahabatan, Gabung Timnas Indonesia?

Sabtu 03-08-2024,12:11 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas Ole Romeny foto bareng Jay dan Ivar setelah pertandingan persahabatan antara FC Utrecht dan Venezia.

Dua pemain diaspora Indonesia dan satu calon pemain diaspora bertemu dalam pertandingan yang bertajuk uji coba antara FC Utrecht dan Venezia.

Yakni calon pemain naturalisasi Ole Romeny yang setim dengan Ivar Jenner pemain diaspora Indonesia yang tergabung di FC Utrecht.

Di kubu tim Venezia sendiri ada Jay Idzes yang bermain selama 90 menit bersama dengan tim yang baru promosi ke Serie A Italia tersebut.

Kali ini kita akan membahas mengenai Ole Romeny foto bareng Jay dan Ivar setelah melakukan pertandingan persahabatan pada kamis dinihari.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang Ole Romeny foto bareng Jay dan Ivar yang akan dibahas dari sisi rumor akan segera gabung timnas.

BACA JUGA:PSSI Sedang Dalam Proses Naturalisasi Bek dan Gelandang untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa yang Dimaksud?

BACA JUGA:PSSI Siapkan Stadion yang Jauh buat Timnas Indonesia Menjamu Timnas China, Erick: Kita Kerjai Balik!

Ole Romeny Foto Bareng Jay dan Ivar

1. Venezia Menang di Laga Ini

Pertandingan persahabatan antara dua tim dari pemain diaspora Indonesia telah berlangsung semalam antara FC Utrecht dan juga Venezia.

Setelah pertandingan tersebut Ole Romeny foto bareng Jay dan Ivar yang memunculkan rumor bahwa pemain tersebut akan ikut gabung Timnas.

Ole Romeny yang masuk pada menit ke-72 berhasil mencetak gol bagi FC Utrecht pada menit ke-82 dan membuat timnya memperkecil ketertinggalan.

BACA JUGA:Safari Kamtibmas di Kecamatan Talun, Ini Pesan Kapolres Pekalongan

BACA JUGA:Inilah Doa Khusus untuk Gugurkan Dosa yang Pernah Dilakukan Ustaz Adi Hidayat

Kategori :