All New Toyota Rush 2024 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Faktor Ini, Pantas Laris Manis!

Minggu 04-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Generasi terbaru ini, benar-benar memiliki ruang kabin yang lebih luas, dengan hal ini kamu dapat merasakan perjalanan lebih nyaman karena desainnya lapang.

Tidak hanya itu saja, kursi pada baris kedua dan juga ketiganya sengaja dirancang dengan akses yang lebih mudah sehingga kamu dapat menyesuaikan konfigurasi ruang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik untuk Perjalanan Jauh, Salah Satunya New Toyota Rush 2024

3. Performa Mesinnya Handal

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa All New Toyota Rush 2024 ini ditawarkan dengan performa mesin yang cukup handal dan juga efisien, cocok banget untuk berbagai kebutuhan berkendaramu.

Menggunakan mesin 1.5L Dual VVT-i, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 104 Hp dengan torsi puncaknya sebesar 136 Nm, cocok untuk segala kebutuhan harian dan touring.

Mesinnya ini, dipadukan dengan transmisi yang sangat responsif dan halus, sehingga lebih mudah dan lebih nyaman dikendarai tanpa kesulitan memindah transmisi.

Karena menggunakan teknologi VVT-i, All New Toyota Rush 2024 ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang cukup baik, konsumsi bahan bakarnya bisa diangka 12 sampai 14 km/ liter.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal, Yamaha XSR 155 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Tetap Terjangkau!

4. Fitur Keselamatan Canggih dan Lengkap

Salah satu fokus utama dari All New Toyota Rush 2024 ini adalah fitur keselamatannya, karena memang diperhatikan betul oleh pihak produsen.

Ada berbagai fitur keselamatan canggih yang dirancang untuk melindungimu pada mobil ini, jadi perjalanan terasa lebih aman dan nyaman.

Rush ini, sudah dilengkapi dengan airbag SRS yang tidak hanya pada pengemudi saja, namun juga pada bagian penumpang depannya sehingga lebih aman.

Selain itu, sistem pengeremannya pun menggunakan ABS dengan EBD yang memiliki pengereman lebih baik, ada juga fitur VSC dan HAC yang mampu meningkatkan stabilitas.

Kategori :