Selain Toyota Rush, Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit dan Cocok untuk Harian!

Sabtu 03-08-2024,17:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang harga mobil keluarga mahal, buktinya ada beberapa mobil keluarga bekas dibawah Rp 100 juta yang masih layak untuk kamu miliki.

Mobil keluarga sendiri, biasanya berasal dari mobil-mobil jenis MPV atau SUV, karena mobil jenis ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, antara 7 sampai 8 orang.

Selain mempertimbangkan harganya, ketika mencari mobil keluarga kamu juga wajib mempertimbangkan konsumsi bahan bakar dan juga tingkat kenyamanannya.

Langsung saja, berikut beberapa pilihan mobil keluarga bekas dibawah Rp 100 juta, simak sampai selesai ya jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil apa saja.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga bekas dibawah Rp 100 juta, urutan pertama kami menawarkan mobil dengan julukan populernya yaitu mobil sejuta umat Toyota Avanza.

Meskipun saat ini ada generasi terbaru yang lebih modern dan canggih, namun generasi lamanya masih banyak dicari oleh sebagian orang di Indonesia.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh mobil sejuta umat ini, mulai dari bahan bakarnya yang irit, mesinnya bandel, interior nyaman dan fiturnya yang modern.

Toyota Avanza sendiri, pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2003 dalam acara Gaikindo Auto Expo, sejak pertama kali diluncurkan langsung menjadi mobil andalan para keluarga.

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

2. Toyota Rush

Ada juga gerobak Jepang generasi pertama, yaitu Toyota Rush Konde yang identik dengan ban serep pada bagian kursi belakangnya, dan ini sudah menjadi ciri khas mobil SUV ini.

Kategori :