Solusi Liburan Murah, Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi Tempatnya Bikin Betah!

Kamis 08-08-2024,08:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membahas mengenai tempat wisata alam di Bogor, sepertinya tidak akan ada habisnya karena memang banyak pilihan yang berada di Bogor.

Bogor merupakan salah satu kota paling terkenal di Jawa Barat, dan dijuluki sebagai kota hujan, julukan ini tentu saja tidak jauh dari cuaca udaranya yang dingin.

Buat kamu, yang akhir pekan ini memiliki rencana ke Bogor, dan ingin berlibur sepertinya beberapa tempat wisata alam di Bogor ini bisa kamu kunjungi, ada apa saja ya simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Mau Liburan Seru? 5 Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler di Yogyakarta yang Menarik untuk DIkunjungi

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 5 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak Ini!

1. Kebun Raya Bogor

Rekomendasi tempat wisata alam di Bogor, urutan pertama ada Kebun Raya Bogor yang memang cukup populer di kalangan wisatawan lokal ataupun luar kota.

Kebun Raya Bogor sendiri, sudah ada sejak tahun 1817 dan berada di tengah kota Bogor, menariknya tempat ini memiliki spesies lebih dari 15.000 spesies tanaman dan merupakan tempat berdirinya istana presiden tertua di Indonesia, yaitu Istana Bogor.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan disini, mulai dari berolahraga atau hanya sekedar bersantai juga bisa banget bersama keluarga.

Lokasinya sendiri, berada di jalan Ir Haji Djuanda No 13 Paledang Bogor Tengah, dan sudah mulai buka sejak pukul 8 pagi sampai 5 sore, harga tiket masuknya juga cukup murah.

BACA JUGA:Pesona Jogja: 5 Wisata di Lereng Merapi Dengan Pemandangan Alam yang Indah, Salah Satunya Bukit Klangon

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Melepas Penat

2. Hutan Pinus Gunung Pancar

Kamu ingin menikmati malam di alam bebas, sepertinya kamu perlu berkunjung ke Hutan Pinus Gunung Pancar yang juga bisa untuk melakukan banyak aktivitas.

Di Hutan Pinus Gunung Pancar ini, kamu bisa piknik, berkemah, hiking bahkan buat kamu yang suka menantang adrenalin kamu bisa mencoba berkuda disini juga loh.

Kategori :