3 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan Langsung Glowing Sekali Pakai

Sabtu 03-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Di urutan terakhir serum penghilang flek hitam agar wajah glowing adalah Hanasui Whitening Gold Serum. Varian satu ini menghadirkan formulasi yang tepat untuk mengatasi flek hitam serta penuaan dini lainnya. 

Adapun kandungan utamanya berupa vitamin C, niacinamide, hingga gliserin. Kombinasi ini efektif dalam mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan pori-pori hingga melembabkan secara maksimal. 

Teksturnya sendiri ringan dan cepat meresap. Jadi, gak bikin lengket atau berat di wajah. 

Jika ingin hasil yang optimal, kamu bisa menggunakan dengan rutin sebanyak dua kali ini pagi dan malam hari. Soal harga, produknya dibanderol mulai 25 ribuan aja. 

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Kemasannya yang berupa botol pipet juga sangat mudah digunakan. Produknya juga gak mudah tumpah. Jadi tunggu apalagi?

Tentunya, meski ada berbagai pilihan produk yang bisa kamu coba. Kamu perlu perhatian bebha hal penting dalam memilinnya. Diantaranya seperti; 

  1. Kenali jenis kulit mu secara tepat
  2. Perhatikan kandungannya yang digunakan
  3. Lakukan tes alergi untuk mencegah efek samping

Lalu, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghilangkan flek hitam? Hal ini akan bergantung pada konsistensi penguananmu. Namun bagi beberapa pengguna bisa merasakan hasil yang cukup signifikan usia 3 minggu pemakaian. Menarik, bukan?

Ketiga rekomendasi serum penghilang flek hitam di atas bisa jadi pilihan menarik untuk kamu coba. Bahkan, dengan penggunaan yang rutin bisa mencerahkan. Nah, kira-kira mau cobain yang mana dulu nih? (*)

Kategori :