Layak Mendapatkan Predikat City Car Terlaris, Honda Brio RS 2024 Banyak Memiliki Kelebihan yang Menakjubkan!

Minggu 04-08-2024,19:58 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan pesona dari Honda Brio RS 2024, yang diprediksi akan menjadi primadona di kalangan anak-anak muda penggemar mobil.

Setidaknya, mobil city car terlaris dari Honda ini memiliki 5 kelebihan yang menjadikannya sebagai primadona bagi para pecinta otomotif.

Ketika perilisan model terbarunya ini, pihak Honda tidak hanya sekedar meluncurkannya saja, namun juga melakukan banyak peningkatan yang signifikan.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, berikut kami berikan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Honda Brio RS 2024 ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Luas dan Nyaman! Inilah 5 Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 100 Juta Keluaran Tahun Tinggi

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Dieng yang Terkenal, Lengkap dengan Jam Buka dan Harga Tiket

1. Mesin 4 Silinder Tanpa Getaran

Honda Brio RS 2024 sendiri, masih setia dengan mempertahankan mesin 4 silindernya, dimana mesinnya ini dikenal karena seimbang dan minim terjadi getaran.

Mesin berkapasitas 1.200 cc ini, mampu memberikan performa mesin yang bertenaga dan mantap, yaitu memberikan tenaga sebesar 90 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Tentu saja, mesin berkapasitas 1.200 cc ini siap memberikan pengalaman berkendara yang semakin nyaman kepada pengemudi dan penumpangnya.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

2. Memiliki Lampu Kabut LED Canggih

Mengenai perlampuannya sendiri, Honda Brio RS 2024 ini sudah dilengkapi dengan lampu kabut LED, sehingga mampu memberikan peningkatan visibilitas ketika berkendara.

Ketika berkendara di jalanan minim cahaya terutama pada malam hari, berkendara dengan mobil ini tetap percaya diri dan juga tetap merasa aman, berkat lampu kabut LED ini.

Kategori :