5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

Minggu 04-08-2024,07:44 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Posisi kaki yang tidak terlalu menjulur ke depan membuat pengendara tidak cepat lelah saat berkendara jarak jauh. Selain itu, joknya yang empuk juga turut memberikan kenyamanan ekstra.

Bagasinya tergolong besar yang menjadikan Vario 125 KZR ideal untuk perjalanan sehari-hari. Begitu pula, suspensinya yang baik juga memastikan pengalaman berkendara Anda yang nyaman di jalanan tidak rata sekalipun.

3. Sparepart Mudah Didapat

Alasan ketiga motor matic Vario 125 KZR tetap relevan hingga tahun ini adalah sparepart mudah didapat. Vario 125 KZR merupakan motor yang populer dan sudah lama beredar di pasaran, sparepartnya sangat mudah ditemukan. 

Baik itu spare part original maupun aftermarket, semuanya tersedia dengan harga yang relatif terjangkau. Bengkel resminya pun mudah ditemukan sehingga memastikan motor tetap dalam kondisi optimal tanpa merogoh kocek yang dalam.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, New Honda ADV 160 2024 Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Cukup Memukau!

Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi pemilik Vario 125 KZR karena memudahkan mereka dalam melakukan perawatan dan perbaikan.

4. Mesin Bandel dan Tahan Lama

Alasan keempat motor matic Vario 125 KZR tetap relevan hingga tahun ini adalah mesinnya bandel dan tahan lama. Mesin Vario 125 KZR terkenal dengan kehandalan dan durabilitasnya. 

Mesin 125cc-nya yang bertenaga dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa. Banyak pemilik Vario 125 KZR yang melaporkan bahwa motor mereka masih dalam kondisi prima meskipun sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama.

5. Nilai Jual yang Stabil

Alasan terakhir motor matic Vario 125 KZR tetap relevan hingga tahun ini adalah nilai jual yang stabil. Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, nilai jual Vario 125 KZR masih cukup stabil. 

BACA JUGA:Luas dan Nyaman! Inilah 5 Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 100 Juta Keluaran Tahun Tinggi

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Hal ini disebabkan oleh permintaan pasar yang masih cukup tinggi terhadap motor ini. Harga bekas Vario 125 KZR termasuk masih terjangkau dibandingkan dengan motor matic keluaran terbaru.

Kategori :