Terbaik! Top 5 Cushion Paling Awet dan Bikin Glowing, Makeup Flawless Seharian Bebas Cakey

Senin 05-08-2024,19:14 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Produk ini memberi hasil yang menempel di kulit, minim oksidasi, dan tahan lama. SPF 50 PA++++ dan Ectoin, melindungi kulit dari UV-A, UV-B, polusi dan asap.

Memberi tampilan akhir yang mate sehingga makeup tetap rapi dan tidak mudah memudar. Coverage yang dapat disesuaikan dari medium ke full bisa memberi tampilan halus dan mulus.

Harga cushion ini ada di kisaran 125 ribuan.

BACA JUGA:3 Merk Masker Wajah untuk Memutihkan dan Glowing Dibawah 30 Ribuan, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah

5. Somethinc Hooman Breathable Cushion

Produk ini menggunakan teknologi anti-bakteri mencegah terjadi iritasi dan jerawat serta formula breathable yang tidak mudah teroksidasi membuat wajah tetap cerah.

Bantu menyamarkan pori pori dan memiliki kontrol minyak yang baik, diperkaya SPF 35 PA++++ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta kaya akan vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit.

harga cushion ini kisaran 135 saja.

Nah itu dia beberapa rekomendasi cushion paling awet dan bikin glowing yang bisa kamu jadikan pilihan complexion pengganti bedak yang lebih bercoverage dan awet.

Demikian yang bisa kita jelaskan mengenai 5 cushion paling awet dan bikin glowing. Buat kamu yang suka tampilan segar dan flawless, bisa coba produk di atas. (*)

Kategori :