Timnas Indonesia Tidak Akan Gunakan Tim Senior dalam Kompetisi Piala AFF, Erick Thohir Siapkan Tim Muda

Minggu 04-08-2024,15:28 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas timnas Indonesia tidak akan gunakan tim senior dalam kompetisi sepakbola terbesar di kawasan Asean tersebut.

Timnas Indonesia pada akhir tahun ini akan menghadapi dua turnamen besar untuk kelompok senior yakni Kualifikasi Piala Dunia dan Piala AFF.

Oleh karena jadwal antara kedua kompetisi tersebut sangat berdekatan maka PSSI harus mengambil langkah menyelesaikan persoalan tersebut.

Beredar kabar bahwa timnas Indonesia senior akan difokuskan ke Kualifikasi Piala Dunia, lantas bagaimana dengan nasib Piala AFF?

Kali ini kita akan membahas megenai timnas Indonesia tidak akan gunakan tim senior dalam kompetisi sepakbola terbesar di Asean ini.

Berikut adalah pembahasan tentang timnas Indonesia tidak akan gunakan tim senior dalam menghadapi kompetisi Piala AFF 2024.

BACA JUGA:Langkah Sigap PSSI! Shin Tae-yong Kembali Dapatkan Amunisi Baru Calon Striker Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:Elkan Baggot Fix Masuk Skuad Ipswich Town dan Menjadi Pemain Timnas Indonesia Pertama di Liga Inggris!

Timnas Indonesia Tidak Akan Gunakan Tim Senior

1. Tetap Dilatih STY

Bagi pecinta sepakbola tanah air tidak perlu khawatir karena walaupun menggunakan tim muda akan tetap dinahkodai oleh Shin Tae-Yong.

Walaupun timnas Indonesia tidak akan gunakan tim senior dalam kompetisi sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara ini kita tidak perlu was-was.

Karena pemain yang dipilihpun pasti atas persetujuan head coach yakni STY yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan mengolah strateginya.

BACA JUGA:Peduli Lingkungan, Kojasebo Bersihkan Sampah Berserakan di Pesisir Pantai Kota Pekalongan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

Kategori :