Bikin Senang Keluarga Gak Harus Mahal, 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Beli!

Senin 05-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kebutuhan keluarga sudah tidak tepenuhi dengan roda dua, mobil 3 baris untuk keluarga dibawah 100 juta ini bisa menjadi solusi.

Saat ini, mobil bukan lagi sebuah barang mewah atau barang mahal, karena ada banyak pilihan mobil yang dijual dengan harga murah, yang kami maksud adalah mobil bekas bukan mobil baru.

Meskipun mobil bekas, beberapa mobil ini masih layak untuk dimiliki dengan beberapa pertimbangan, seperti minim perawatan, irit bahan bakar dan perawatan murah.

Berikut kami berikan daftar rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya barangkali kamu tertarik dengan salah satunya.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

1. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga dibawah 100 juta, urutan pertama kami memiliki Suzuki Ertiga khususnya untuk keluaran tahun 2012, dan masih worth it untuk dimiliki.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, Suzuki Ertiga keluaran tahun 2012 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan saja, namun sesuai dengan kondisinya.

Suzuki Ertiga ini, hadir sebagai mobil keluarga dengan banyak kelebihan yang ditawarkan kepada pemiliknya, salah satunya adalah irit bahan bakar dan perawatan mesin mudah.

Fitur kenyamanan yang dimiliki Suzuki Ertiga juga cukup canggih dan modern, sehingga baik pengemudi ataupun penumpang akan tetap merasa aman selama perjalanan.

BACA JUGA:Siap Merebut Hati Konsumen, Honda Supra Fit 2024 Hadir dengan Performa dan Fitur yang Semakin Canggih!

BACA JUGA:Harga Mulai 50 Jutaan, 5 Mobil Kecil 2 Baris Irit BBM Ini Siap Menemani Mobilitas Harianmu di Jalan Raya!

2. Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil sejuta umat dari Daihatsu ini, yang saat ini sudah memasuki generasi terbaru dengan tampilan yang lebih modern dan stylish.

Tags :
Kategori :

Terkait