Diluar Dugaan! Demi Loloskan Indonesia ke Piala Dunia 2026 KNVB Sampai Berikan Pemain Andalan Belanda Ini

Selasa 06-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai demi loloskan Indonesia ke Piala Dunia 2026 KNVB sampai berikan pemain andalan Belanda ini.

Presiden KNVB (Koninklijke Nederlandse Voetbalbond), Michael Van Praag, telah menyatakan kesiapan untuk merelakan tiga pemain berbakat Belanda agar dapat membela Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Langkah tersebut diambil sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Indonesia untuk memperkuat skuadnya dan mencapai prestasi yang lebih baik di pentas sepak bola internasional.

Dilansir dari kanal Youtube CREATIVE NEWS pada hari Senin (5/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai demi loloskan Indonesia ke Piala Dunia 2026 KNVB sampai berikan pemain andalan Belanda ini.

BACA JUGA:Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Presiden KNVB Mendukung Naturalisasi Tiga Pemain Belanda untuk Timnas Indonesia

Ketiga pemain yang disarankan untuk dinaturalisasi adalah Ole Romeny, Mauro Zijlstra, dan Kevin Diks. Menurut Van Praag, ketiganya memiliki potensi yang sangat besar untuk dapat memperkuat lini serang Timnas Indonesia.

Dalam wawancaranya, Van Praag menegaskan bahwa kemampuan dan kualitas dari Romeny, Zijlstra, dan Diks dapat memberikan dampak signifikan bagi performa skuad Garuda di ajang internasional, khususnya dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Potensi Besar Tiga Pemain Belanda

Ole Romeny, Mauro Zijltra, dan Kevin Diks dikenal sebagai penyerang tajam yang mampu memberikan kontribusi besar bagi tim manapun yang mereka perkuat.

Van Praag menggarisbawahi betapa pentingnya memiliki penyerang berkualitas seperti ketiga pemain tersebut dalam skuad Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tidak Akan Gunakan Tim Senior dalam Kompetisi Piala AFF, Erick Thohir Siapkan Tim Muda

BACA JUGA:Erick Thohir Bahagia! Ole Romeny Dikabarkan Segera Jalani Proses Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia

Ia menambahkan bahwa saat ini Belanda telah memastikan lolos ke Piala Dunia 2026 setelah mencapai babak semifinal Piala Euro 2024, sehingga mereka tidak perlu khawatir kehilangan ketiga pemain tersebut.

Kategori :