4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

Senin 05-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun kandungan utamanya berupa vitamin C dan salicylic acid. Kombinasi kandungan ini sangat efektif untuk kamu coba gunakan sehari-hari. 

BACA JUGA:4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret, Rahasia Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Cepat!

Teksturnya yang lembut juga sangat nyaman digunakan kamu sehari-hari. Produknya juga aman digunakan semua jenis kulit dan aman bagi yang punya kulit sensitif. 

Cukup gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. Yuk, cobain!

2. Poise Clear Shine Oil Control Facial Foam

Selanjutnya, ada juga sabun cuci muka di Indomaret yang bagus untuk pori-pori besar. Kamu bisa nih cobain produk dari Poise Clear Shine Oil Control Facial Foam. 

Produk satu ini memiliki formulasi dengan bahan alami terbaik. Kandungannya berupa yuzu japanese citrus, alpina white, hinga allantoin. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Alami Penghilang Flek Hitam, Bantu Putihkan Wajah Bikin Kulit Langsung Glowing

Kombinasi kandungan ini kemudian membantu menjadikan wajah lebih cerah, mengangkat kotoran hingga melembabkan. Formulanya juga anti iritasi dan aman digunakan dalam jangka panjang. 

Selain itu, efeknya juga bisa mengontrol minyak berlebih di wajah serta mengecilkan pori-pori. Tekstur busanya yang lembut juga sangat nyaman di kulit dan gak bikin kering usia menggunakanya. 

Kemasannya juga berupa tube yang praktis digunakan kapan saja. Jadi, tunggu apalagi? 

3. White Story Brightening Facial Wash 

Face wash indomaret untuk mengecilkan pori-pori berikutnya yaitu White Story Brightening Facial Wash. Produk satu ini merupakan pembersih wajah yang punya klaim mencerahkan. 

Namun, selain itu juga bisa mengecilkan pori-pori dan menyamarkan flek hitam. Sehingga, efeknya bisa menjadikan kulit wajah lebih glowing dan awet muda. 

Kategori :