Baterai Jumbo 7110 mAh dan Kamera 144 Bagus, Inilah 6 Spesifikasi Hp Nokia Dragon 2024 yang Wajib Diketahui!

Rabu 07-08-2024,07:01 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Spesifika Hp Nokia Dragon yang selanjutnya kita lihat dari luasnya media penyimpanan yang ia miliki.

Tidak hanya memiliki baterai yang extra jumbo, Nokia Dragon juga memiliki media penyimpanan yang  luas. Nokia Dragon ini memiliki 2 varian RAM dan ROM yakni RAM 12 GB DAN 16 GB serta ROM 256 GB dan 512 GB.

BACA JUGA:Secanggih Laptop Gaming, Samsung Galaxy Z Flip 6 Hadir dengan Pendingin Vapor Chamber, Apa itu?

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Samsung Baru Turun Harga di 2024, Update Harganya ada yang Jadi Rp 1 Jutaan

Menariknya lagi, hp ini juga mendukung penggunaan kartu tambahan micro SD hingga 1 TB. Sehingga kalian bisa menyimpan lebih banyak data atau file.

5. Performa

Perfoma dari Hp Nokia Dragon ini akan lebih kuat lagi dengan disokong oleh daya pacu yang kuat yakni Qualcomm Snaodragon 8 Gen 3.

Untuk sistem operasinya, Nokia Dragon ini sudah menggunakan sistem operasi Andorid 14 yang mampu membuatnya memiliki kinerja yang cepat dan lancar.

Hp ini juga memiliki konektivitas yang luas karena memiliki jaringan yang didukung oleh smartphone seperti GSM/CDMA/HSPA/EXDO/LTE/5G.

Sehingga sudah dipastikan hp ini memiliki jaringan internet ngebut yang dapat membuat kalian nyaman saat melakukan streaming nonton, ngegame, mengunduh file maupun aplikasi.

BACA JUGA:6 Keunggulan Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Hp Samsung Fold Terbaru yang Memiliki Kamera Bagus dengan Sistem AI!

BACA JUGA:Review Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Terbaik, Hp Multitasking yang Memiliki Fitur Canggih dan Performa Kuat!

6. Fitur lain

Selain spesifikasi Hp Nokia Dragon 2024 di atas, hp ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor terbaru seperti fingerprint yang terletak di bawah layar, accelerometer, gyro, proximity, kompas, hingga barometer.

Itulah kurang lebih spesifikasi yang dimiliki Hp Nokia Dragon 2024 yang akan dirilis September 2024. Untuk harganya sendiri belum diberitahukan berapa harga dari hp ini.(*)

Kategori :