Review Jujur Realme Note 50, Segmen HP Harga 1 Jutaan yang Punya Dynamic Island Ala iPhone 

Senin 05-08-2024,11:27 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Fitur unik ini secara fungsi hampir sama dengan Dynamic Island milik iPhone 14 Pro. Adapun cara kerjanya dengan menggabungkan tampilan notifikasi yang dinamis dengan kamera depannya.

Sebenarnya fitur ini telah ada di beberapa HP Android misalnya HP Itel yang dikenal dengan nama Dynamic Bar dan HP Infinix yang dikenal dengan nama Magic Ring. 

Fitur Mini Capsule di Realme Note 50 ini terlihat menempel dengan tepi atas layar dengan begitu tampilannya mirip dengan Itel A70 yang menggunakan notch water drop.

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

BACA JUGA:Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

Bagi calon pengguna yang memerlukan penyimpanan lega jangan khawatir karena telah tersedia slot SIM card 2 plus 1 di man dapat isi oleh dual SIM card dan slot microSD. 

Namun cukup disayangkan karena HP ini belum mendukung background Zoom karena jenis chipset yang digunakan masih entry level. 

Untuk jaminan update software dari Realme Note 50 belum tersedia tetapi sistem operasinya sudah berbasis Android 13. 

Jadi kesimpulan untuk Realme Note 50 sebagai HP segmen harga 1 jutaan ini cukup menarik dibeli dan layak untuk dipertimbangkan. 

Nah itulah review jujur Realme Note 50 yang bisa kamu jadikan opsi menarik untuk kelas harga 1 jutaan dan bisa digunakan untuk tugas-tugas ringan. Semoga informasinya membantu.(*) 

Kategori :