Sejak Pertama Kali Diperkenalkan, Toyota Raize GR Sport Langsung Menarik Perhatian Karena Banyak Kelebihannya!

Selasa 06-08-2024,12:56 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dibalik kesuksesan penjualannya, tentu saja tidak terlepas dari kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Raize GR Sport.

Toyota Raize GR Sport sendiri, merupakan mobil jenis SUV, dimana mobil SUV kompak ini menarik untuk dimiliki dan banyak diminati konsumen khususnya yang baru pertama kali membeli mobil.

Hadir dengan menggabungkan antara desain modern, fitur canggih, teknologi terbaru ternyata Raize G TSS ini juga memiliki nilai lebih bagi para pengendaranya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Raize GR Sport, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

1. Teknologi Keselamatan Toyota Safety Sense

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Toyota Raize GR Sport ini adalah, sudah memiliki sistem keselamatan TSS atau Toyota Safety Sense yang terintegrasi.

Sistem ini sendiri, merupakan sebuah paket teknologi keselamatan yang aktif dan memang dirancang untuk membantu mengurangi risiko kecelakaan dengan meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang.

Ada beberapa fitur canggih yang ada didalamnya, seperti PCS atau Pre-Collision System yang mampu mendeteksi potensi terjadinya kecelakaan, serta memberikan peringatan ataupun melakukan pengereman secara otomatis.

Tidak hanya itu saja, ada juga LDA yang mampu menjaga kendaraan agar tetap berada di jalur yang benar, yaitu dengan cara memberikan peringatan jika kendaraan keluar dari jalur tanpa sinyal belok.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

2. Memiliki Desain Eksterior Menarik

Melihat desain eksteriornya sendiri, Toyota Raize GR Sport ini memang memancarkan sebuah aura modern dan juga sporty, sehingga menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Kategori :