5 Step Tutorial Makeup Kondangan Paling Simpel dan Tahan Lama Cuma Pakai 4 Produk Makeup Saja!

Rabu 07-08-2024,17:24 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kamu perlu tahu step step tutorial makeup kondangan paling simpel dan tahan lama. Cuma 5 langkah saja dan produk yang seadanya. Simak selengkapnya.

Memakai riasan memang sudah menjadi rutinitas bagi para wanita, terutama yang peduli terhadap penampilan. Namun untuk beberapa acara apstinya ada perbedaan riasan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit jadi Mulus Tanpa Pori Besar dan Noda

Salahs atunya adalah acara kondangan, acara atau event seperti ini memang memiliki cara makeup sendiri yang biasanya cenderung lebih bold dan juga waterproof dan tahan minyak.

Hal ini karena banyak dan padatnya rangkaian acara sehingga rentan luntur apalagi yang punya wajah berminyak pastinya makeup tebal bikin riasan cakey dan rusak.

Maka dari itu pada artikel ini akan dibagikan untuk kamu beberapa tutorial makeup kondangan paling simpel dan tahan lama. Penasaran gimana caranya? Simak sampai akhir.

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:4 Bedak Penghilang Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Kerutan di Wajah

5 Step Tutorial Makeup Kondangan Paling Simpel dan Tahan Lama Cuma Pakai

Buat beberapa orang menggunakan riasan merepotkan, apalagi makeup untuk kondangan yang biasanya tebal dan tajam sehingga memerlukan cukup banyak produk makeup.

Tapi ternyata kamu tetap bisa tampil maksimal saat kondangan dengan 4 produk makeup saja loh seperti bedak two way cake, lipstik, maskara dan concealer saja untuk tampil menawan.

Mau tahu bagaimana cara yang tepat dan bikin makeup long lasting? Ini dia 5 langkah untuk tutorial makeup kondangan paling simpel dan tahan lama dijamin flawless seharian.

BACA JUGA:4 Makeup Produk Wardah Terfavorit yang Ada di Indomaret, Praktis Tahan Lama Cocok untuk Ngantor Atau Kondangan

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

Kategori :