Dikenal Sebagai Mobil Keluarga? Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Nissan Livina

Senin 05-08-2024,20:11 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tak hanya itu, Nissan Livina dilengkapi dengan Head Unit touchscreen 9 inci dengan konektivitas smartphone. Kabinnya juga dibekali power outlet 12V di setiap baris yang dapat digunakan untuk pengecasan gadget atau perangkat lain.

2. Fitur Keamanan Lengkap

Alasan mengapa harus beli mobil Nissan Livina yang kedua adalah fitur keamanan lengkap. Nissan Livina dibekali berbagai fitur keamanan yang cukup lengkap bagi pengguna.

Mulai dari Dual SRS airbag yang dapat melindungi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan. Vehicle Dynamic Control (VDC) mampu membantu menjaga stabilitas kendaraan saat menikung atau dalam kondisi jalan yang licin.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Murah Tipe Sport dengan Kualitas Terbaik dengan Harga Mulai dari Rp 20 Jutaan

BACA JUGA:Siap Merebut Hati Konsumen, Honda Supra Fit 2024 Hadir dengan Performa dan Fitur yang Semakin Canggih!

Brake Assist yang membantu meningkatkan daya cengkram rem saat pengereman mendadak. Hill Start Assist (HSA) mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan.

3. Suspensi Nyaman

Alasan mengapa harus beli mobil Nissan Livina yang ketiga adalah suspensinya nyaman. Suspensi Nissan Livina dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi seluruh penumpang. 

Bantingan suspensi yang lembut membuat perjalanan jauh terasa lebih menyenangkan, terutama bagi keluarga dengan anak kecil.

4. Konsumsi Bahan Bakar Efisien

Alasan mengapa harus beli mobil Nissan Livina yang keempat adalah konsumsi bahan bakar efisien. Nissan Livina mengusung mesin 1.499cc 4-silinder DOHC 16-klep berteknologi Twin Variable-valve Timing Control (VTC) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 102,5 dk pada 6.00 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

Tenaga tersebut akan disalurkan dari mesin ke roda depan alias Front Wheel Drive (FWD) dengan dua pilihan transmisi yakni 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Dengan mesin yang efisien tersebut, Nissan Livina memiliki konsumsi bahan bakarnya tergolong irit.

Hal ini tentu saja menguntungkan bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh atau memiliki mobilitas tinggi.

Kategori :