4 Pilihan Smartwatch Terbaik dengan Layar AMOLED dan Gorilla Glass, Pilihan Solid yang Tahan Goresan

Selasa 06-08-2024,06:54 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Wow!  5 Deretan Laptop HP i5 dengan Spesifikasi Terbaik, Performa Andal untuk Tugas Ringan Sampai Berat 

3. Amazfit GTS 4 

Smartwatch terbaik yang ketiga kembali datang dari Amazfit yaitu seri Amazfit GTS 4. Smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED HD berukuran 1,75 inci.

Memiliki desain kotak dengan pinggiran yang melengkung dan berat ringan hanya 27 gram tanpa tali. Desainnya yang ramping membuat pengguna nyaman dipakai. 

Di dalamnya tersemat fitur pemantauan kesehatan mulai dari pemantauan oksigen dalam darah, detak jantung dan tingkat stress hanya dalam satu ketukan. 

Ada pula peningkatan pemantauan tidur dengan kemampuan untuk membuat jadwal tidur khusus dan sensor optik biometric bio tracker 4.0 PPG. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi TWS ANC Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Musik 

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

Dengan daya baterai yang diklaim bertahan lebih dari seminggu. Smartwatch ini dibanderol mulai dari 2,5 juta dan membuatnya menjadi pilihan yang solid. 

4. Huawei Watch GT 4 

Pilihan smartwatch terbaik urutan terakhir dalam artikel ini adalah dari  Huawei Watch GT 4. Smartwatch ini dilengkapi layar 41mm berpanel AMOLED dan kerapatan 326 PPI.

Layarnya ini mampu memberikan tampilan yang sangat jernih dan responsif. Terdapat fitur auto brightness yang memungkinkan layar bisa menyesuaikan kecerahan otomatis sesuai kondisi sekitar. 

Pengguna juga bisa mengaktifkan mode always on display atau AOD untuk mendapatkan kecerahan yang konstan. 

BACA JUGA:Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

BACA JUGA:TWS untuk Gaming dan Meeting Termurah Harga 300 Ribuan, Hadirkan Noise Cancelling yang Optimal!

Jam tangan pintar ini juga menawarkan berbagai fitur kesehatan mulai dari pelacakan kualitas tidur, kesehatan khusus perempuan, pelacakan denyut jantung yang tidak teratur dan pengukur suhu tubuh. 

Kategori :