Pesaing Baru Ponsel Lipat: Inilah Review Xiaomi Mix Flip yang Bawa Desain Elegan dan Harga Masuk Akal

Selasa 06-08-2024,16:23 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Padahal jika dilihat antara keduanya memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama bahkan ada beberapa aspek yang dinilai lebih unggul. 

HP lipat ini menjadi sangat menarik dan layak dipertimbangkan untuk kamu yang sedang mencari HP lipat terbaru dengan harga yang bersahabat. 

Ditambah HP ini memiliki desain elegan, performa gahar, kamera mumpuni dan harga  yang kompetitif menjadikannya sebagai ancaman bagi para pesaingnya. 

BACA JUGA:Pecinta Olahraga Air Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi Smartwatch Tahan Air, Penunjang Gaya Sekaligus Performa 

 BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi TWS ANC Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Musik 

Dengan desain yang menarik dan fitur-fitur unggulan tersebut, sangat disayangkan karena HP lipat ini belum dipasarkan di luar China. 

Tersedia dalam  beberapa varian warna yang dapat disesuaikan dengan selera mulai dari warna Putih, Hitam, Ungu, dan edisi Xiaomi Nylon Fiber. 

Pada Edisi Nylon Fiber memiliki bahan yang menawarkan perlindungan ekstra terhadap lecet dan noda.  Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir jika terkena goresan dan kotor. 

Harga termurah untuk MIX Flip adalah 5,999 Yuan (sekitar Rp 13 juta) untuk model 12+256GB. Apakah nantinya harga di Indonesia menjadi berbeda? Kita tunggu informasi secara resminya.

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

BACA JUGA:7 Tips Makeup untuk Kulit Berminyak supaya Tidak Mudah Luntur dan Lebih Tahan Lama

Kesimpulan dari review Xiaomi Mix Flip yaitu HP lipat ini dapat menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kualitas yang baik dan harga relatif terjangkau. 

Nah itulah review Xiaomi Mix Flip yang hadir sebagai pesaing baru di segmen pasar HP lipat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. (*) 

Kategori :