DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Kulit Badan Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Selasa 06-08-2024,09:43 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Begini cara membuat DIY pemutih badan racikan sendiri. Kamu cukup menggunakan bahan dapur saja, sudah bisa membuat kulit gelap kamu jadi terlihat bersih dan putih glowing sehat. 

Memiliki kulit badan putih memang menjadi dambaan banyak orang, khususnya bagi para kaum perempuan. Apalagi tampilan kulit putih glowing dan bersih bisa bikin kamu tampil lebih percaya diri. 

Maka tidak heran, jika sekarang ini sudah banyak orang yang sudah menyadari akan pentingnya merawat kulit badan dan wajah. 

Perawatan kulit secara rutin menjadi salah satu upaya untuk kamu yang ingin memiliki kulit putih, bersih, sehat dan terawat. 

Upaya tersebut tentu harus dilakukan secara konsisten, supaya hasilnya bisa kamu rasakan secara langsung. 

Mendapatkan kulit putih, mulus dan sehat tidak serta merta harus dengan perawatan atau treatment du klinik kecantikan saja. 

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

BACA JUGA:DIY Gel Penghilang Kerutan dan Pemutih Wajah, Cukup Pakai 3 Bahan Alami Ini Bikin Awet Muda

Akan tetapi ada alternatif lain yang bisa kamu jangkau dengan cara simpel dan mudah. Alternatif tersebut bisa kamu lakukan dengan membuat DIY pemutih badan racikan sendiri.

DIY pemutih badan bisa kamu racik dengan menggunakan beberapa bahan alami rumahan yang mudah kamu temukan di area dapur. 

Terdapat beragam bahan alami dapur yang kaya akan manfaat untuk kesehatan dan kecerahan kulit wajah dan badan secara alami dan cepat. 

Maka tidak heran, jika saat ini banyak produk kecantik yang menyertakan beberapa bahan alami rumahan sebagai bahan utama produk skincare atau bodycare. 

BACA JUGA:DIY Bahan Alami untuk Masker Wajah Glowing Awet Muda, Ampuh Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:Racikan DIY Pemutih Gigi dari Bahan Dapur, Ampuh Bikin Plak dan Karang Tebal di Gigi Rontok dalam 1 Malam

Beberpa bahan alami dapur memang bisa kamu andalkan untuk membuat DIY pemutih badan racikan sendiri. Mau tahu, apa saja bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan kulit secara mandiri di rumah? Yuk, simak penjelasan lengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Kategori :