3 Rekomendasi Skincare Penghilang Flek Hitam, Ada Kandungan Anti Aging Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Selasa 06-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kombinasi ini menjadikan kulit cerah dan menyamarkan flek hitam. Tenang aja, ada juga kandungan pelembab utamanya berupa hyaluronic acid yang menjadikan kulit senantiasa terhidrasi. 

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

Selain menjadikan kulit lebih cerah dan awet muda, bisa juga melindungi lho. Khususnya dari paparan radikal bebas berbahaya yang menyebabkan kerusakan kulit. 

Cara pakainya juga sangat mudah. Gunakan 3-4 tetes dan aplikasikan ke wajah yang sudah dibersihkan. Lanjut, tepuk secara lembut wajah tersebut hingga meresap. Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. 

2. Ertos Astaxanthin Facial Treatment

Berikutnya, ada juga nih skincare untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun. Kamu bisa cobain Ertos Astaxanthin Facial Treatment. 

Sabun pencuci wajah ini merupakan skincare anti aging lokal yang bagus dan murah. Adapun kandungan utamanya berupa astaxanthin yang merupakan sumber antioksidan tertinggi. 

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

Kandungan tersebut juga diolah dari ekstrak tanaman alga. Fungsinya dikenal mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Bahkan, efeknya bisa mengurangi peradangan dan meningkatkan elastisitas kulit. 

Teksturnya juga ringan dan gak bikin kulit kering usai digunakan. Jadi, aman banget digunakan secara rutin setiap harinya. 

Kamu bisa menggunakan facial treatment ini secara rutin. Aplikasikan setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. Jangan lupa, setelahnya bisa gunakan serum untuk hasil yang maksimal. 

3. Natur E Advance Anti Aging Day Cream

Jika ditanya, apakah flek hitam bisa hilang dengan cream? Jawabannya tentu saja bisa, asal kamu mencoba produk dari Natur E Advance Anti Aging Day Cream. 

Varian satu ini merupakan jenis krim wajah yang banyak menjadi rekomendasi skincare penghilang flek hitam. Didalamnya mengandung bahan utama berupa vitamin E, retinol hingga SPF. 

Kategori :