Review Cushion Terbaru dari Luxcrime Ada Versi Matte dan Glowing, Packagingnya Gemes Ngga Sampe 100 Ribu!

Selasa 06-08-2024,17:20 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu belum menemukan formula cushion yang cocok? Berikut ini ada review cushion terbaru dari Luxcrime dengan 2 versi, yaitu matte dan glowing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu.

Saat ini cushion jadi salah satu produk make up favorit. Bagaimana tidak, packaginnya yang praktis dengan formula ringan yang udah bisa menutup permasalahan di wajah tentu jadi inovasi baru yang bikin make up lebih menyenangkan dan ngga ribet.

Cushion mulai dipopulerkan dari negara Korea, dan seiring Waktu sudah banyak juga brand-brand local yang mengeluarkan produk cushion dengan formula yang ngga kalah bagus dan berani diadu.

Salah satu brand local yang punya produk cushion bagus adalah Luxcrime. Produk cushion Luxcrime sebelumnya yaitu Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion cukup viral dan banyak penggemarnya.

BACA JUGA:Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Pudarkan Flek Hitam Bikin Kulit Langsung Glowing!

Dan sekarang Luxcrime baru mengeluarkan varian cushion terbarunya lagi yaitu Luxcrime Perfecting Cover Cushion yang punya 2 varian cushion dengan Healthy Glow finish, dan Velvet Matte finish.

Lalu bagaimana formula dan kandungan lain pada cushion terbaru dari Luxcrime ini? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. 

1. Luxcrime Perfecting Cover Cushion - Healthy Glow

Hadir dengan packaging persegi warna purple dengan aksen kaca biru yang cantik, sangat eyecatching dipandang mata. Tersedia versi full cushion dengan dengan harga Rp 143.000, dan versi refillnya dengan harga Rp 99.000.

Jadi saat cushion sudah habis dipakai, kamu bisa menghemat banyak dengan cukup membeli refillnya aja. Varian cushion ini akan memberikan tampilan akhir yang tampak glowing dan sehat.

Akan cocok nih, buat kamu pemilik jenis kulit kering. Kandungan di dalamnya juga akan memberikan ekstra kelemabapan pada kulitmu.

Formulanya ringan, dan nyaman di kulit. Saat digunakan akan menambah kilau cerah dan sehat pada kulit tanpa terlihat berminyak. 

Dengan sekali tap sudah mampu menyamarkan bagian kemerahan atau noda di wajah, meratakan warna kulit, dan mengecilkan tampilan pori-pori.

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

Kategori :