DIY Masker Pengelupas Flek Hitam Dari Bahan Dapur, Kulit Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam Dalam 1 Malam

Kamis 08-08-2024,19:08 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ingin tahu bagaimana diy masker pengelupas flek hitam untuk wajah glowing? simak terus ulasan berikutnya ya.

Tahukah kamu bahwa perawatan untuk menghilangkan noda hitam di wajah ini tak selalu membutuhkan prpduk ataupun prosedur kecantikan yang mahal.

Hal tersebut karena ada beragam cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara alami yang bisa dengan mudah untuk kamu lakukan sendiri di rumah tanpa perlu mengeluarkan modal yang mahal.

Gelap atau tidak gelap warna kulit ini sebenarnya ditentukan oleh banyaknya zat warna yang dinamakan dengan melanin, makik banyak melanin, maka semakin gelap pula warna kulit yang dimiliki.

Untuk kamu yang ingin mengelupas flek hitam agar kulit kembali glowing, maka kamu harus menggunakan diy masker pengelupas flek hitam yang berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:3 Cara Meracik Cream Glowing Penghilang Flek Hitam, Gunakan Setiap Malam Kulit Langsung Mulus Bebas Kerutan!

Diy masker pengelupas flek hitam

1.    Masker cuka apel

Salah satu diy masker pengelupas flek hitam yang pertama adalah dengan menggunakan masker cuka apel.

Ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa kandungan asam asetat di dalam cuka apel ini mampu mengurangi munculnya flek hitam.

Maka dari itu, bahan alami yang satu ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami.

Begini diy masker pengelupas flek hitam:

-    Pertama, kamu bisa mengencerkan cuka apel menggunakan air lalu mengoleksannya ke bintik gelap di kulit wajah dengan kapas
-    Diamkan selama beberapa menit sebelum kamu membilas kulit menggunakan air suam-suam kuku
-    Kamu dapat mengulangi cara membuat diy masker pengelupas flek hitam ini sebanyak 2 kali sehari hingga bintik hitam di wajah ini menghilang.

BACA JUGA:DIY Ramuan Penghilang Bau Mulut, Pakai 3 Jenis Rempah Ini Nafas Segar Bau Tidak Sedap Langsung Hilang!

Kategori :