Ada Banyak Pilihan Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Rata-Rata Keluaran Tahun 2010 Ke Atas Masih Worth It!

Kamis 08-08-2024,20:50 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan mobil bekas murah harga 70 jutaan ini, bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas.

Mobil sendiri, saat ini sudah bukan lagi sebuah barang mewah karena banyak pilihan mobil dengan harga terjangkau, dari berbagai merk dan segmen.

Meskipun kondisinya ini bekas, namun performanya masih sangat baik dan juga mumpuni, cocok untuk para pemula yang baru pertama kali membeli mobil.

Nah, buat kamu yang hanya memiliki budget diangka 70 jutaan, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah harga 70 jutaan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

1. Hyundai Avega

Rekomendasi mobil bekas murah harga 70 jutaan, urutan pertama ada Hyundai Avega yang hadir sebagai mobil hatchback dengan teknologi dan juga fitur yang memang perlu diperhitungkan.

Apalagi, Hyundai Avega ini cenderung memiliki desain seperti mobil-mobil Eropa, dari sisi fitur hiburannya sendiri Hyundai Avega ini memiliki panel Head Unit 2 DIN dan sudah mendukung format USB, CD dan Radio AM/FM.

Mengenai dapur pacunya sendiri, Hyundai Avega ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC.

Dimana mesin berkapasitas 1.400 cc ini, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 108 Dk pada putaran mesin 6.300 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,9 Kgm.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

2. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget dijadikan sebuah pilihan untuk menjadi mobil keluarga.

Kategori :