Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

Kamis 08-08-2024,12:34 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil city car bekas dibawah 100 juta, sepertinya sangat menarik untuk dimiliki para pemula khususnya anak-anak muda.

Saat ini, mobil city car memang mendominasi pasar mobil di Indonesia, dan mengalahkan segmen mobil-mobil SUV dan juga mobil MPV.

Namun, kebanyakan mobil city car harganya masih cukup mahal, terutama untuk mobil city car keluaran terbaru, jadi tidak semua orang bisa memilikinya.

Dengan adanya banyak pilihan mobil city car bekas dibawah 100 juta, bisa menjadi sebuah solusi bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

1. Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi mobil city car bekas dibawah 100 juta, diurutan pertama kami menawarkan salah satu produk andalan dari Suzuki, yaitu Suzuki Karimun Wagon R.

Namun kabarnya, saat ini Suzuki Karimun Wagon R ini sudah dihentikan produksinya, dan tidak dijual lagi di Indonesia, kenapa ya kira-kira?.

Meskipun demikian, peminatnya masih cukup banyak terutama para pemula yang baru pertama kali akan memiliki mobil pertamanya, karena memiliki banyak kelebihan.

Selain ukuran bodinya yang ramping mudah untuk melakukan manuver, konsumsi bahan bakar dan perawatan mesinnya pun murah dan mudah.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

2. Nissan March

Salah satu mobil city car paling banyak dicari di Indonesia adalah Nissan March, yang sudah ada sejak tahun 2010 dan langsung berhasil menarik perhatian konsumen.

Kategori :