Review 5 Langkah Skincare Rutin dengan Wardah Lightening Series Ada Niacinemidenya, Praktis Bikin Cerah Wajah!

Rabu 07-08-2024,17:08 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADAPEKALONGAN.CO.ID - Review 5 langkah skincare rutin dengan Wardah Lightening Series berikut ini akan memudahkan kamu yang lagi cari produk skincare.

Kamu ngga perlu cari produk skincare secara terpisah, karena Wardah Lightening Series Skincare udah paket lengkap, ada dari cuci muka sampai masker wajahnya.

Skincare rutin diperlukan untuk menutrisi kulit dengan baik. Menjaga dari munculnya permasalahan kulit wajah, mengatasi keluhan kulit wajah, hingga mempercantik kulit wajahmu.

Skincare rutin sendiri sebenarnya ngga perlu ribet menggunakan banyak produk. Cukup gunakan basic skincare, apalagai kalau kamu adalah pemula atau masih usia remaja.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Face Mist Bisa Buat Primer dan Setting Spray Bikin Makeup Awet dan Ngga Geser, 20 Ribuan!!

BACA JUGA:Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

Yang terpenting, dalam pemilihan basic skincare carilah produk yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit wajahmu. Dan antara skincare satu dengan yang lain, pastikan tidak ada kandungan bahan aktif yang bertentangan,dan tidak boleh digunakan bersamaan dalam satu waktu.

Untuk memastikan rangkaian skincare yang digunakan saling mendukung satu sama lain, kamu bisa menggunakan series produk skincare tertentu yang sudah banyak dikeluarkan oleh brand-brand kosmetik.

Salah satu yang bisa kamu pilih ada rangkaian produk skincare dari Wardah Lightening Series ini. Berikut seputar review dan formula dari masing-masing rangkaian Wardah Lightening Series.

1. Sabun Cuci Muka

Untuk tahan cuci muka, Wardah Lightening series mengeluarkan 2 produk cuci muka. Yaitu Wardah Lightening Micellar Gentle Wash untuk kulit normal-kering, dan Wardah Lightening Whip Facial Foam untuk kulit normal-berminyak.

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan pembersih wajah dengan Micellar Technology, pH balance, dan non-soap formula. Terdapat kandungan Licorice extract dan Advanced Niacinamide membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit.

Kulit cerah, bersih, ngga bikin sensasi ketarik. Ada 2 ukuran, 50 ml dengan Harga 21 ribu, dan ukuran 100 ml dengan harga 31 ribu.

Sedangkan Wardah Lightening Whip Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan Creamy Whip Technology menghasilkan busa Lembut dan melimpah dengan partikel busa 5x lebih halus. Mampu membersihkan sampai ke pori. 

Cocok untuk kulit normal berminyak dengan formula non comedogenic, non acnegenic, dan 0% alcohol. Ada 2 ukuran, 50 ml dengan Harga 22 ribu, dan ukuran 100 ml dengan harga 31 ribu.

Kategori :