4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

Rabu 07-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa menggunakannya sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Cukup dengan mengoleskannya ke wajah yang sudah dibersihkan. Lalu, diamkan selama 15 menit dan akhiri dengan misalnya menggunakan air hingga bersih. 

BACA JUGA:Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas

2. Hanasui Power Mini Pore Serum

Jika ditanya, produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori? Jawabannya tentu Hanasui Power Mini Pore Serum. 

Produk skincare murah di di indomaret untuk mengecilkan pori-pori ini merupakan varian serum dengan formula khusus. Selain mengatasi masalahmu, juga bisa mengurangi sebum atau minyak berlebih di wajah. Klaimnya juga bisa memberikan efek kulit yang halus dalam waktu singkat. 

Adapun kandungan utamanya berupa nano active salicylic acid, japan panadoxine hingga harungana leaf. Kombinasi ini membantu menjadikan kulit lebih terawat, bersih dan terhindar dari komedo lho. 

Teksturnya pun ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Bisa kamu pakai di pagi dan malam hari tanpa perlu takut iritasi. 

BACA JUGA:Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

Kemasannya berupa botol kaca dengan pipet di dalamnya . Cukup aplikasikan sebanyak 3-4 tets ke wajah yang sudah dibersihkan. Lalu, biarkan meresap sempurna supaya kandungannya bekerja maksimal.

3. Acnes Natural Care Deep Pore Cleanser Face Wash

Rekomendasi skincare pengecil pori-pori di indomaret berikutnya adalah Acnes Natural Care Deep Pore Cleanser Face Wash. Sabun pembersih wajah ini cocok juga digunakan pemilik kulit berminyak dan berjerawat. 

Bahan aktif yang digunakan seperti natural double microbeads, anti bakteri hingga pelembab. Sehingga, efeknya tak hanya membersihkan wajah, namun juga mencegah bakteri jerawat dan melembabkannya. 

Kamu terhindar dari efek kulit kering atau kencang usai mencuci muka. Tekstur busanya yang halus juga sangat nyaman digunakan. 

Kategori :