Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

Rabu 07-08-2024,20:46 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mobil harian! Inilah beberapa rekomendasi mobil city car bekas dibawah Rp 50 juta. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tidak skip artikel ini untuk bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam. 

Untuk menunjang aktivitas, kamu perlu membutuhkan kendaraan, apalagi jika mobilitas nya jauh dan di beberapa titik. Salah satu jenis kendaraan yang bisa dipilih yakni mobil. Pasalnya bisa menghindari kamu dari sinar matahari dan hujan. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil untuk menunjang harian, maka tak perlu membeli jenis mobil yang mahal. Sebab ada beberapa jenis mobil yang harganya murah meriah loh. 

Berminat untuk mengetahuinya? Artikel ini akan menjawab beberapa jenis mobil yang murah, sebab melalui artikel ini akan dibahas tentang rekomendasi mobil city car bekas dibawah Rp 50 juta. 

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta

Mobil jenis city car adalah salah satu jenis mobil yang pas digunakan untuk aktivitas harian. Mobil ini juga pas untuk berkendara di area macet dan gang sempit.

Pasalnya jenis mobil ini didesain imut, dan kecil sehingga mampu menerobos di berbagai jalan yang sempit. Tentu ini juga sangat dibutuhkan ketika kamu ingin menjelajah ke berbagai daerah yang memiliki jalan yang sempit. 

Bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya, maka berikut adalah rekomendasi mobil city car bekas dibawah Rp 50 juta :

1. Chevrolet Spark LS 2005

Salah satu rekomendasi mobil city car bekas dibawah Rp 50 juta yakni Chevrolet Spark LS 2005. Jenis mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 800 cc sehingga pas digunakan untuk harian. 

Mobil ini dibekali dengan mesin S-TEC 0.8 Liter, tenaga 52 HP, torsi 69 Nm, Spark sudah menggunakan sistem injeksi loh. Dengan hal inilah, menjadikan jenis mobil ini sebagai mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Jenis mobil ini di pasar mobil bekas dibandrol dengan harga yang murah loh yakni sekitar Rp 47 jutaan. Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil harian yang murah, maka pastikan pilih salah satunya. 

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

Kategori :