Thom Haye Dirumorkan Ke Klub Besar Eropa di Salah Satu Liga Terbaik, Erick Thohir Sangat Dukung!

Kamis 08-08-2024,11:13 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas Thom Haye dirumorkan ke klub besar eropa dan akan bermain di salah satu liga terbaik di daratan eropa.

Thom Haye adalah salah satu bintang diaspora Indonesia yang saat ini berstatus tanpa klub setelah selesai kontrak dengan SC Heerenveen.

Menjadi tanda tanya besar bagi pecinta sepakbola Indonesia tentang kemanakah Thom Haye akan berlabuh setelah berpisah dari klub Eeredivisie.

Karena dia merupakan pemain dengan market value terbesar di Timnas Indonesia sehingga sangat menarik dibahas kemanakah ia setelah ini.

Kali ini kita akan membahahas kabar mengenai Thom Haye dirumorkan ke klub besar Eropa dan akan menjadi pemain Indonesia pertama di klub itu.

Berikut kita akan membahas mengenai kabar tentang Thom Haye dirumorkan ke klub besar Eropa menurut dari beberapa sumber transfer pemain.

BACA JUGA:Inilah Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang Menghadapi AFF 2024, Shin Tae-Yong Siap!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tenang! Erick Thohir Siapkan Teror untuk Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Thom Haye Dirumorkan Ke Klub Besar Eropa

1. Akan Ke Eredivisie

Eredivisie merupakan liga divisi utama dari sepakbola daratan Belanda yang merupakan salah satu liga terbaik dan terbesar di eropa.

Thom Haye dirumorkan ke klub besar Eropa dan kabarnya akan bermain di salah satu klub di Eredivisie yang merupakan salah satu liga terbaik Eropa.

Tidak perlu banyak beradaptasi lagi karena Thom Haye sebelumnya sudah bermain di Liga Belanda ini sehingga diharapkan performanya akan maksimal.

BACA JUGA:Penuh Air Mata! Ternyata Begini Latar Belakang Karakter Anime Demon Slayer yang Paling Tragis

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

Kategori :