PSSI Siap Naturalisasi Mantan Kapten Feyenoord untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir dkk Gerak Cepat!

Jumat 09-08-2024,10:26 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas PSSI siap naturalisasi mantan kapten Feyenoord untuk memperkuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong.

Feyenoord merupakan salah satu tim terbesar di Liga Belanda dan sudah tidak diragukan lagi prestasinya di kancah nasional dan internasional.

Pemain yang akan dinaturalisasi ini merupakan salah satu pemain dari klub Feyenoord tersebut dan bahkan pernah menyandang ban kapten.

Fardy Bachdim selaku agen dari PSSI untuk pemain keturunan sudah bergerak cepat untuk membujuk dan memintanya agar bergabung timnas Indonesia.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar PSSI siap naturalisasi mantan kapten Feyenoord untuk bisa bergabung dengan Tim Garuda.

Berikut adalah pembahasan mengenai kabar tentang PSSI siap naturalisasi mantan kapten Feyenoord yang akan diulas secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Jadwal Piala AFF 2024 Dikabarkan Mundur dan Bagaimana Persiapan Timnas Indonesia? STY Siap Tempur

BACA JUGA:Dijuluki Preman! Justin Hubner akan Dipinjamkan Ke Klub Swedia Agar Timnas Indonesia Semakin Kuat

PSSI Siap Naturalisasi Mantan Kapten Feyenoord

1. Berposisi Sebagai LB, CMF, dan AMF

Pemain yang akan dinaturalisasi oleh PSSI ini bisa bermain di multiposisi yang juga disebut dalam bahasa sepakbola sebagai versatile.

Hal itu menyebabkan PSSI siap naturalisasi mantan kapten Feyenoord tersebut yang merupakan pemain muda berbakat yang memiliki keturunan Indonesia.

Yakni Mike Kleijn yang merupakan salah satu pemain muda potensial yang sekarang baru berumur 19 tahun dan saat ini sedang di siapkan berkasnya.

BACA JUGA:4 Pilihan TWS Tahan Air Termurah Berbagai Merk dengan Karakter Suara Warm Cocok untuk Semua Genre  Musik

BACA JUGA:Tasya Farasya Approved! Review Moisturizer Gel Terbaru Wardah, Solusi Kulit Berjerawat dan Mudah Breakout

Kategori :