Bekas Berkualitas 5 Mobil Dua Baris Bekas Murah 70 Jutaan Ini Siap Menunjang Segala Kebutuhanmu di Jalanan!

Jumat 09-08-2024,16:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung mencari mobil dua baris bekas murah 70 jutaan, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya dibawah ini.

Demi menunjang aktivitas yang nyaman dan aman, sudah seharusnya kamu membutuhkan kendaraan, dan kendaraan yang paling tepat adalah mobil.

Sebab dengan mobil ini, kamu bisa terhindar dari hujan ataupun panas terik matahari, oleh karena itu kamu bisa mulai mencari mobil dua baris bekas murah 70 jutaan, yang memang cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan, tertarik untuk memilikinya simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

1. Toyota Yaris Bakpao

Rekomendasi mobil dua baris bekas murah 70 jutaan, diurutan pertama kami menawarkan Toyot Yaris Bakpao yang merupakan generasi pertama dari Toyota Yaris.

Ada banyak kelebihan yang membuat konsumen tertarik dengan mobil ini, seperti harga terjangkau, perawatannya mudah, jarang mengalami kerusakan, irit bahan bakar dan mesinnya bandel.

Toyota Yaris sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang cukup bertenaga, kabarnya basic mobil ini sama seperti Toyota Vios, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Toyota Yaris hadir dengan 2 pilihan transmisi, yaitu ada manual dan matic dan keduanya sama-sama responsif jika dikendarai di jalanan perkotaan atau jalanan sempit.

BACA JUGA:Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

2. Chevrolet Aveo

Selanjutnya kami juga menawarkan Chevrolet Aveo yang sebenarnya menggunakan basis sedan, dan pada bagian belakangnya terlihat lebih pendek dan juga pintu bagasi yang menyatu dengan kaca belakang.

Chevrolet Aveo ini, memiliki dimensi yang tidak terlalu mungil, hal ini membuatnya cukup nyaman untuk sebuah mobil keluarga kecil.

Kategori :