Review Battle Sabun Wajah Wardah Renew You Vs Hydra Rose di Kulit Kering, Mana yang Lebih Nampol dan Ga Bikin

Jumat 09-08-2024,05:52 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Dari harga tersebut, kedua sabun Wardah ini memiliki harga yang masih cukup terjangkau. 

2. Packaging 

Keduanya memiliki packaging yang sama, dengan bentuk dan ukuran yang sama, yaitu berbentuk tube dengan ukuran 100 ml. 

Untuk membedakannya, kamu bisa melihat perbedaannya pada warna kemasan, yang dimana Wardah Renew You dengan warna ungu, sementara Wardah Hydra Rose hadir dengan kemasan berwarna pink rose. 

Kemasannya tidak mudah tumpah, dan bahkan sangat aman untuk kamu yang ingin bepergian dan membawa kedua sabun wajah ini. 

3. Kandungan dan klaim produk 

Berikutnya kita akan membahas terkait kandungan dan klaim dari masing-masing produknya terlebih dahulu, sebelum kita membahas hasil review battle sabun wajah Wardah Renew You vs Hydra Rose. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Body Lotion Memutihkan untuk Kulit Kusam dan Tidak Merata, Putih Seketika Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Untuk sabun Wardah Renew You ini di dalamnya mengandung Mild AHA, yang dimana formula ini dapat membantu mengangkat sejumlah kotoran di wajah bahkan sel kulit mati. 

Tidak hanya itu, kandungan Bakuchiol, Ceramide, Niacimaide, dan Peptide Matrixyl yang ada di dalamnya juga dapat membuat wajah menjadi lebih segar, lembap, lembut dan teksturnya lebih baik. 

Sabun Wardah Renew You ini juga bisa untuk mencerahkan kulit wajah, dan sabun ini mampu menjaga keremajaan kulit dan bagus sebagai anti aging. 

Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser

Sesuai dengan namanya, sabun ini memiliki kandungan Rose oil yang ditambah dengan formula Hydrating Actie, dimana mampu bermanfaat sebagai antioksidan dan sekaligus memberikan menjaga kelembapan kulit wajah. 

Kategori :