2 Racikan Masker DIY Minyak Zaitun Pemutih Wajah dan Penghilang Noda Hitam, Cocok untuk Mengecilkan Pori-Pori!

Minggu 11-08-2024,06:28 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih bingung bagaimana cara meracik masker diy minyak zaitun pemutih wajah dan penghilang noda hitam? kalau kamu ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan kencang maka artikel ini sangat cocok untuk mewujudkan keinginan kamu.

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang terkenal akan sejuta manfaatnya, tak hanya untuk kesehatan tubh saja, akan tetapi ia juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan kulit dan kecantikan.

Meskipun tanpa dicampurkan dengan bahan apapaun, minyak zaitun ini sudah bisa kamu rasakan manfaatnya.
Akan tetapi jika kamu mencampurkannya dengan bahan alami yang lain, ia akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kulit.

Salah satu manfaat minyak zaitun yakni mampu memutihkan wajah dan juga menghilangkan noda hitam di wajah.

Pasti kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara meracik masker diy minyak zaitun pemutih wajah dan penghilang noda hitam bukan?

BACA JUGA:7 Tips Makeup untuk Kulit Berminyak supaya Tidak Mudah Luntur dan Lebih Tahan Lama

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pria untuk Wajah Glowing, Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Atasi Kulit Berminyak

Masker diy minyak zaitun pemutih wajah dan penghilang noda hitam

1.    Masker minyak zaitun dan madu

Masker diy minyak zaitun pemutih wajah dan penghilang noda hitam yang pertama adalah dengan mencampurkan masker minyak zaitun dan madu.

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang mengandung zat linoleic acid dan mampu membantu menjaga kadar air pada kulit wajah, supaya tak muncul keriput di usia yang masih dini.

Tak hanya itu saja, minyak zaitun ini juga mengandung banyak anti oksidan yang disebut dengan polifenol dan mampu melindungi sel-sel dari berbagai ancaman kerusakan.

Maka dari itu, minyak zaitun juga menjadi salah satu cara mengencangkan kulit wajah yang efektif.

Sedangkan khasiat madu memang sudah tak perlu kamu ragukan lagi, dikarenakan madu memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, salah satunya yakni mampu memutihkan dan menghilangkan noda hitam di wajah.

Begini cara meracik masker diy minyak zaitun dan madu:

Kategori :