4 Merk Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Tahan Air dan Keringat Seharian, Wajah jadi Glowing dan Mulus!

Jumat 09-08-2024,17:36 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPKALONGAN.CO.ID – Sedang mencari rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam yang tahan air dan keringat seharian?
Apakah kamu ingin membeli bedak untuk menutupi flek hitam yang tahan air dan keringat seharian sebagai penyempurna make up?

Memiliki riasan yang tahan lama tentu jadi dambaan semua orang, terutama untuk kamu yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

Maka dari itu, memilih makeup seperti bedak harus diperhatikan baik-baik supaya kamu bisa mendapatkan kualitas yang terbaik.

Apakah kamu memiliki kulit wajah yang flek hitam dan ingin segera menghilangkannya? Berikut ini beberapa rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam yang tahan air dan keringat seharian.

BACA JUGA:Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam yang tahan air dan keringat seharian

1.    Foccalure loose powder waterproof

Rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam yang tahan air dan keringat seharian pada urutan pertama adalah foccalure loose powder waterproof.

Rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam yang tahan air dan keringat satu ini telah terbukti tak hanya dapat menahan air dan keringat saja, akan tetapi juga mampu menahan minyak yang ada di kulit.

Tak hanya sampai disitu saja, prpduk yang satu ini juga mampu mencerahkan dan mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Adapun hal yang menariknya lagi, rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam yang tahan air dan keringat ini memiliki kemasan yang kecil dan handy sehingga tak memakan banyak tempat.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Dazzle Me Vs Pinkflash untuk Menyamarkan Pori-pori dan Bikin Makeup Stay

BACA JUGA:3 Bedak untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok Dipakai Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

2.    Pixy whitening loose powder

Kategori :