2 Diy Skincare Homemade untuk Wajah Glowing, Kulit Usia 40 Tahun Ke Atas jadi Kencang Tanpa Flek Awet Muda

Minggu 11-08-2024,12:45 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – DIY skincare homemade untuk wajah glowing ini solusi untuk kamu yang ingin merawat kulit wajah dengan bermodalkan bahan dapur.

Ketika seseorang berusia 40 tahun ke atas, maka permasalahan kulit wajah mulai terlihat jelas seperti halnya kerutan, kulit yang kendur tidak kencang dan juga munculnya flek hitam.

Masalah tersebut tentu saja menjadi perhatian utama dikarenakan mampu memengaruhi rasa percaya diri.

Maka dari itu, kamu harus tahu cara mengatasi masalah penuaan tersebut. Menariknya, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara mengatasi masalah penuaan dini yang hanya bermodalkan bahan-bahan alami.

Cara tersebut adalah dengan menggunakan diy skincare homemade untuk wajah glowing. pasti kamu ingin tahu bagaimana caranya bukan?

BACA JUGA:4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Skincare Flek Hitam dari Brand Lokal, Rekomendasi Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda

Diy skincare homemade untuk wajah glowing

1.    Masker yoghurt dan lemon

Diy skincare homemade untuk wajah glowing yang pertama adalah masker yoghurt dan lemon.

Bahan alami yoghurt dan lemon ini memiliki sifat mampu mencerahkan kulit, ketika digabungkan, maka kandungan vitamin c dalam lemon dan asam laktat di dalam yoghurt ini mampu mencerahkan kulit.

Dengan kamu menggunakan masker wajah yoghurt dan lemon ini ia mampu mencerahkan area kulit yang gelap seperti halnya masalah bintik penuaan, lingkaran dibawah mata dan masalah hiperpigemntasi.

Sebelum itu hal yang harus kamu ketahui adalah diy skincare homemade untuk wajah glowing dari yoghurt dan lemon ini tak boleh dioleskan ke kulit setiap hari.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:Review 5 Langkah Skincare Rutin dengan Wardah Lightening Series Ada Niacinemidenya, Praktis Bikin Cerah Wajah!

Kategori :