Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

Jumat 09-08-2024,19:22 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bosan dengan rangka tubular? Inilah 6 motor matic Honda yang menggunakan eSAF dan harganya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Anda bosan dengan desain motor matic yang itu-itu saja? Ingin mencoba sensasi berkendara yang berbeda? Honda punya jawabannya! Dengan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Honda menghadirkan motor matic dengan desain yang lebih modern, ringan, dan lincah.

Apa itu eSAF?

eSAF adalah rangka motor terbaru dari Honda yang dirancang khusus untuk motor matic. Rangka ini menggunakan material yang lebih ringan namun tetap kuat, sehingga motor menjadi lebih lincah dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. 

Selain itu, desain eSAF juga memungkinkan motor memiliki tampilan yang lebih modern dan futuristik. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor matic Honda yang menggunakan eSAF dan harganya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

BACA JUGA:Bekas Tapi Keren! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik Mulai dari Rp 70 Juta, Cocok untuk Pemula

Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

Berikut ini adalah 6 motor matic Honda yang menggunakan eSAF:

1. Honda Genio

Motor matic Honda yang menggunakan eSAF yang pertama adalah Honda Genio. Honda Genio sudah menggunakan rangka eSAF sejak generasi pertamanya hingga sekarang.

Hadir di tahun 2022 lalu, terdapat sejumlah ubahan dari Honda New Genio antara lain: desain tameng depan dang pemakaian pelek 12 inci mirip Scoopy. Honda Genio generasi kedua ini masih menggunakan mesin SOHC berkapasitas 110 eSP yang didukung dengan injeksi PGM-FI.

Berkat mesin tersebut, Honda Genio mampu menghasilkan daya hingga 8,8 dk dengan torsi maksimum 9,3 Nm. Honda Genio terbaru dibanderol dengan kisaran mulai dari harga Rp 18 juta.

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

BACA JUGA:Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

Kategori :