Sunscreen + Skin Tint? Review Jujur Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen, Dijamin Glowing Mulus

Minggu 11-08-2024,20:37 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Inilah review jujur somethinc copy paste tinted sunscreen. Combo sunscreen dan skint tint yang lagi viral, apakah worth to buy? Simak review berikut.

Produk skincare dan makeup memang tidak pernah lepas dari keseharian para wanita. Perawatan kulit dan juga riasan jadi kunci tips cantik sehari hari yang mudah.

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan Bikin Glowing!

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Namun kamu perlu tahu bahwa sekarang ini banyak combo atau kombinasi dari skincare dan makeup. Banyak orang tahu biasanya tone uo cream yakni gabungan pelembap dan alas bedak.

Nah sekarang ini ada produk lokal yang mengeluarkan produk baru dengan formulasi skint tint dan sunscreen. Sehingga bisa melindungi kulit sekaligus memperhalus tampilan kulit.

Berikut ini akan kami jelaskan untuk kamu review jujur somethinc copy paste tinted sunscreen. Tasya Farasaya approve, apakah worth to buy? Simak penjelasannya.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

BACA JUGA:Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

Review Jujur Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen

Somethinc merupakan salah satu brand lokal yang sudah banyak memiliki produk skincare dan sudah terjamin kualitasnya mulai dari serum dan juga moisturizernya.

Nah karena larisnya brand ini akhirnya mengeluarkan produk terbaru yaknis tinted sunscreen atau sunscreen skin tint yang berfungsi sebagai sunscreen dan foundation.

Produk yang sudah Tasya Farasya approve ini jadi terlaris dan populer akhir akhir ini. Yuk simak review jujur somethinc copy paste tinted sunscreen berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Flek dan Garis Halus Rahasia Tanpa Tanda Penuaan

BACA JUGA:3 Cream Glowing BPOM Untuk Wajah Putih Bebas Noda Hitam, Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Hilangkan Kerutan

Kategori :