Auto Mulus! 5 Skincare Indomaret untuk Kecilkan Pori Pori Mulai 8 Ribuan, Wajah Bebas Minyak dan Jerawat

Senin 12-08-2024,06:01 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Acnes Natural Care Deep Pore Face Wash

Sabun wajah ini dinilai bisa membersihkan secara mendalam karena memiliki kandungan scrub halus yang bisa membersihkan maksimal bahkan hingga ke dalam pori pori.

Buat kau yang khawatir scrubnya tenang saja karena aman untuk penggunaan sehari hari. Kandungan anti bakteri juga meminimalisir komedo dan jerawat, harganya cuma 21 ribuan.

BACA JUGA:4 Skincare Flek Hitam dari Brand Lokal, Rekomendasi Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Collagen Pemutih Badan Permanen Bersertifikat BPOM,Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Awet Mud

2. Toner Viva Lemon

Untuk mebantu mengecilkan pori pori akan lebih baik menggunakan varian lemon. Efek menyegarkan untuk membantu mengecilkan pori pori dan mencegah timbulnya jerawat.

Ekstrak lemon dapat mengurangi minyak berlebih sehingga mencegah jerawat akibat minyak yang tersumbat. Cocok ntuk semua jenis kulit dengan harga yakni 8 ribuan saja.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

3. Wardah Purifying Facial Serum

Kemasan simpel produk inisangat mungil dan punya tekstur kental namun gak lengket dan menghidrasi secara maksimal. Serum ini punya kandungan seaweed unntuk pencerah dan anti minyak.

Kandungan witch hazel untuk mengecilak pori pori dan bisa digunakan pagi dan malam hari dengan 3 sampai 5 tetes saja. Harganya juga terjangkau 45 ribuan saja.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pria untuk Wajah Glowing, Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Atasi Kulit Berminyak

4. Biore Cleansing Strip Porepatch

Plaster ini memiliki ekstrak arang amlouh unuk mengangkat komedo dan sekaligus mengecilakn pori pori tersumbat terutama di area hidung dan dagu yang banyak sebum.

Gunakan pada wajah yang bersih dan kering, rekatkan dan basahkan plester ini lalu angkat komedo setelah 15 menit. Harga produk ini juga hanya 13 ribuan saja.

Kategori :